TPI Shooting Acara Jendela 2009

TPI Shooting Acara Jendela 2009

TPI Dalam Acara "JENDELA" 2009



Dalam Rangka Menunjang Pelestarian Burung Indonesia Khusus Burung Cucak Rawa, Bersama ini kami sampaikan kerjasama antara Cucak Rowo Safrudin Farm dengan Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Pada tanggal 14,15,19,20,21 Oktober 2009.



Untuk syuting pengambilan gambar mengisi acara "JENDELA" yang ditayangkan oleh Televisi Pendidikan Indonesia, pada hari sabtu tgl 19 Desember 2009 jam 11.30 s.d 12.00 pada acara "JENDELA" dengan tema "ADA RUPIAH DIKICAU BURUNG CUCAK RAWA"bagi yg tidak menonton acara tayangan tsb bisa lihat pada videonya, dalam Pelestarian Burung Cucak Rawa yang dilaksanakan di Penangkaran CucakRowo Safrudin Farm yang berlokasi di Tapos Bogor.



Dengan adanya Tayangan pada acara "JENDELA" TPI tersebut, Semoga bisa mengundang bagi para hoby burung cucakrowo untuk ikut melestarikan dalam penangkaran burung CucakRowo yang sudah hampir punah di habitat aslinya.



Selanjutnya kami dari Cucak Rowo Safrudin Farm kepada Televisi Pendidikan Indonesia mengucapkan Terima Kasih atas kerja sama untuk team TPI pada Shooting Acara JENDELA ini.


Dalam acara "JENDELA" dengan Pemimpin Redaksi Bpk RAY WIDJAYA untuk pengambilan gambar/syuting tayangan ini dipimpin oleh head cameramen ARIEF TRI BAWONO dan untuk naskah dan tulisan oleh head reporter VERONIKA FEBRINA EKAWATI dan juga beberapa orang pengemudi dari TPI.





Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk para penggemar burung Cucak Rowo di seluruh nusantara dari Sabang sampai Merauke.


Jakarta , 27 Oktober 2009 .


Hormat kami


CUCAKROWO SAFRUDIN FARM



H. SAFRUDIN


Hp. 0816.168.7744

Tidak ada komentar: